Kunjungi Floating Market Lembang, Dapatkan Bidikan Cantik di Spot Fotonya

Floating Market Lembang

EnaknyaKemana.com – Bandung dengan suasana sejuknya memang menjadi sebuah kota tujuan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang tertarik berwisata di Bandung, Anda bisa datang ke sebuah spot wisata keren yang secara khusus berada di kawasan Lembang Bandung. Tempat wisata tersebut adalah Floating Market Lembang. Selain bisa berbelanja di pasar apung ini, Anda juga bisa dapatkan bidikan cantik di spot foto yang tersedia. Tentu akan ada banyak hal menarik jika Anda berkunjung kesana.

Ada beberapa spot foto yang disediakan dan dapat menjadi lokasi bidikan foto Anda. Berikut beberapa spot foto cantik yang dapat Anda kunjungi jika berlibur di Floating Market Lembang. Cek informasinya dan jangan lupa berpose seru dan keren yah guys!

Spot Foto Terbaik di Floating Market Lembang

Rainbow garden

Floating Market Lembang - Rainbow Garden

Spot rainbow garden di kawasan wisata Floating Market Lembang merupakan sebuah spot taman yang berlokasi di Jalan Grand Hotel Nomor 33 E. Tempat ini luasnya sekitar 1 hektar dan menyajikan hamparan kebun bunga aneka warna. Pengunjung bisa datang ke tempat ini dan menikmati pemandangan kebun bunga yang terhampar dengan sangat indah.

Baca juga : Tempat Wisata Di Lembang yang Harus Didatangi

Kota mini dengan desain unik ala Eropa

Floating Market Lembang - Kota mini

Untuk spot wisata kota mini dengan desain unik ala Eropa yang satu ini merupakan sebuah tempat yang cocok sebagai tempat Anda hunting foto. Bangunan – bangunan seperti kantor polisi, cafe dan yang lainnya dibuat menyerupai bangunan yang ada di Eropa. Tak hanya bangunan saja yang bisa ditemukan akan tetapi tempat ini juga cukup asri karena banyak bunga dan tanaman hijau yang dapat Anda temukan sebagai background foto Anda di Floating Market Lembang.

Pasar terapung dan wahana permainan air

Floating Market Lembang - Pasar Terapung

Floating Market Lembang juga turut menyajikan berbagai wahana wisata yang menarik. Namun objeknya adalah pasar terapung sesuai dengan namanya. Pasar terapung ini dapat Anda jumpai di hari Jumat sampai dengan Minggu. Disini selain berfoto ala di Pulau Kalimantan, Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan koin mulai dari 5 ribu, 10 ribu dan seterusnya.

Itulah beberapa spot foto terbaik yang tersaji di Floating Market Lembang. Anda akan dapatkan pengalaman liburan berharga disana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password