Destinasi Wisata Seru Di Gowa yang Dijamin Bikin Baper

Destinasi Wisata Seru Di Gowa

EnaknyaKemana.com – Kabupaten Gowa merupakan sebuah kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan yang menyimpan sejuta pesona tersembunyi dan masih tidak diketahui banyak orang tentang keindahannya. Terdapat banyak destinasi wisata seru di Gowa mulai dari situs wisata, situs bersejarah, spot foto, air terjun dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika Anda punya rencana untuk liburan di Gowa, jangan khawatir tidak akan menemukan liburan yang menarik karena disana ada banyak tempat liburan menarik yang dapat menjadi pilihan Anda. Hanya saja memang selama ini tidak banyak orang yang tahu dan tidak banyak orang yang mengeksplorasi keindahan alam di Gowa. Sebagai informasi untuk Anda, cek langsung informasi destinasi wisata seru di Gowa yang dijamin bikin baper berikut ini!

Destinasi Wisata Seru Di Gowa

Wisata Air Terjun ParangLoe

Wisata Air Terjun ParangLoe

Objek wisata Air Terjun ParangLoe merupakan sebuah tempat wisata yang terdapat di Desa Parangloe Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa. Jaraknya kurang lebih sekitar 50 Km dari kota Makassar. Agar Anda bisa mencapai lokasi ini tidak sulit karena Anda bisa berangkat dari kota Makassar mengikuti jalan poros Malino dengan waktu tempuh kurang lebih selama 2 jam. Agar bisa sampai di lokasi air terjun ini, Anda harus tempuh jarak kurang lebih 2 km dengan berjalan kaki melewati hutan tropis dari pintu masuk Air Terjun Parangloe. Kendaraan memang nantinya sulit masuk karena arena jalanan yang rusak dan terjal. Ada baiknya parkir kendaraan Anda di kendaraan Kantor Perhutani Jalan Poros Malino untuk mencapai lokasi wisata yang satu ini. Disana berbagai pengalaman wisata akan bisa Anda dapatkan.

Baca Juga : Inilah Destinasi Wisata Indonesia Paling Hits 2017

Wisata Pemandian Jenetallasa

Wisata Pemandian Jenetallasa

Pemandian Jenetallasa berada di Desa Paraikatte, Sileo II kecamatan Bajeng. Tentunya ini akan bisa menambah deretan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Gowa. Pemandian ini berada di lahan seluas 20 hektar yang dapat memberikan berbagai kesenangan kepada pengunjungnya.

Wisata Air Terjun Bulan

Wisata Air Terjun Bulan

Air terjun Bulan ini letaknya tidak jauh dari kota wisata Malino di kecamatan Tinggi Moncong. Area air terjun ini terdapat di belakang kolam renang Salewangan kurang lebih 1 km. Anda bisa bawa hammock jika ingin bersantai sembari menikmati pemandangan air terjun.

Itulah beberapa destinasi wisata seru di Gowa yang recommended banget untuk Anda kunjungi. Dapatkan banyak keseruan berwisata disana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password