Destinasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia yang Harus Dikunjungi

Destinasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia

Enaknyakemana.com – Kuala Lumpur Malaysia bukan hanya sebagai sebuah kota besar modern dan ibu kota negara Malaysia saja. Lebih dari itu ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan dan saksikan di Kuala Lumpur Malaysia. Tentu suguhan berbagai hal menarik ini akan membuat siapa saja yang datang ke Kuala Lumpur Malaysia akan tertarik dengan keindahan dan keunikan yang ada di Kuala Lumpur.

Jika Anda termasuk salah satu orang akan yang jalan – jalan ke Kuala Lumpur, Anda perlu simak informasi di bawah ini juga. Disini kita akan berikan informasi destinasi wisata idaman apa saja yang perlu Anda kunjungi kalau jalan – jalan ke Kuala Lumpur Malaysia. Informasi selengkapnya bisa Anda langsung cek di bawah ini!

Destinasi Wisata Idaman Di Kuala Lumpur Malaysia

Wisata Batu Caves

Destinasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia Wisata Batu Caves

Batu Caves merupakan sebuah bukit kapur yang memiliki sebuah kuil didalam goa. Kuil ini merupakan salah satu kuil Hindu yang terletak di luar India yang paling populer dan didedikasikan untuk Dewa Murugan. Untuk mencapai kuil ini Anda perlu jalan kaki dengan naik sekitar 272 anak tangga yang cukup curam. Di bagian bawah anak tangga, ada patung Dewa Murugan tertinggi di dunia yang tingginya mencapai 42,7 meter.

Wisata Merdeka Square

Destinasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia Wisata Merdeka Square

Di area sekitar Merdeka Square terdapat banyak bangunan bersejarah, seperti gedung Sultan Abdul Samad yang sekarang menjadi kantor Kementerian Komunikasi Informasi dan Budaya, Royal Selangor Club Complex yang dibangun di tahun 1884 dan dulunya merupakan tempat bertemunya anggota elit masyarakat kerajaan Inggris, museum sejarah nasional. Disini ada juga gereja St Mary’s Anglican Cathedral yang terkenal di Malaysia.

Wisata Street Food di Jalan Alor

Destinasi Wisata Kuala Lumpur Malaysia Wisata Street Food di Jalan Alor

Tempat wisata yang satu ini sangat ramai di malam hari dan sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Walau makanan yang dijajakan berasal dari bangunan permanen yang ada di sisi jalan, bukan layaknya street food kaki lima yang ada di Indonesia, namun kursi dan meja makannya ditempatkan di luar bangunan. Di sepanjang jalan Anda akan merasakan suasana makan khas street food disini. Nantinya hiasan lampion yang digantung sepanjang jalan juga akan membuat suasana jadi meriah. Harga makanannya juga relatif murah. Untuk satu porsi sate dan nasi putih, Anda cukup merogoh kocek sekitar RM13 saja.

Anda yang berwisata ke Kuala Lumpur Malaysia, itulah destinasi wisata Kuala Lumpur Malaysia yang harus Anda kunjungi. Selamat berlibur seru di Malaysia.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Makan Di Kuala Lumpur yang Harus Disinggahi

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password