Akhir Tahun, Jangan Berkunjung Ke Destinasi Wisata Keren Ini

Destinasi Wisata Keren

EnaknyaKemana.com – Akhir tahun akan tiba. Memang seru liburan di akhir tahun apalagi kalau bareng orang – orang yang dikasihi. Di akhir tahun nanti tentu akan ada banyak destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi. Namun beberapa destinasi wisata keren justru kurang menyenangkan dikunjungi di akhir tahun.

Membludaknya pengunjung menjadi salah satu hal yang akan membuat liburan Anda di akhir tahun mengecewakan jika Anda datang kesana. Lalu apa saja kira – kira destinasi wisata keren yang sebaiknya tidak Anda jadikan tujuan wisata di akhir tahun ini?

Destinasi Wisata Keren yang Tak Boleh Anda Kunjungi Akhir Tahun

Gua Pindul Sangat Ramai di Akhir Tahun

Destinasi Wisata Keren - Gua Pindul

Gua Pindul merupakan andalan pariwisata Gunung Kidul. Destinasi wisata ini memang selama ini terkenal sebagai salah satu wisata minat khusus yang selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Akan tetapi kalau sudah memasuki long weekend, libur lebaran bahkan tahun baru datang kesini kurang cocok. Pengunjung jumlahnya ratusan yang akan membuat Anda hanya capek karena berdesak – desakan.

Baca juga : Goa Pindul, Wisata Susur Bawah Tanah Terbaik di Jogja

Gunung Semeru yang Ramai Setiap Liburan Tahun Baru

Destinasi Wisata Keren - Gunung Semeru

Gunung ini merupakan gunung terindah yang tertinggi di Pulau Jawa, Semeru. Tempat wisata ini menjadi primadona di akhir tahun karena itu ribuan pendaki akan memadati Gunung Semeru ketika pergantian tahun. Jika Anda suka keramaian nggak masalah datang kesini di libur akhir tahun khususnya juga jika ingin nambah kenalan. Tapi kalau Anda datang ke Gunung Semeru untuk mendapatkan ketenangan jangan berkunjung di liburan akhir tahun.

Afrika Van Java, Taman Nasional Baluran yang Mirip Lapangan Bola

Destinasi Wisata Keren - Taman Nasional Baluran

Afrika Van Java memang indah. Taman Nasional Baluran kaya aneka flora dan fauna yang menghias dengan sempurna. Namun kesempurnaan itu tidak akan Anda dapatkan jika Anda berkunjung di Taman Nasional Baluran ketika akhir tahun. Bahkan kesannya hanya mirip lapangan bola.

Jadi pertimbangkan baik – baik jika Anda ingin berkunjung ke beberapa destinasi wisata tersebut di liburan akhir tahun. Anda harus punya wisata cadangan sebagai alternatif kunjungan Anda jika tidak ingin kecewa.

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password