Caringin Tilu Bandung, Tempat Wisata Terindah di Bandung yang Harus Dikunjungi

Caringin Tilu Bandung

EnaknyaKemana.com – Jika Anda masih jalan – jalan di kabupaten Bandung, ada banyak objek wisata menarik yang indah dan direkomendasikan untuk menjadi tujuan wisata Anda disana. Salah satunya Anda bisa datang berkunjung menuju Caringin Tilu Bandung. Disini wisata yang benar – benar memukau khas Bandung yang tak terlupakan akan Anda temukan.

Caringin Tilu Bandung tak hanya memberikan pesona wisata yang tak ada duanya. Akan tetapi wisata ini juga memberikan kesan yang tak terlupakan dengan adanya fasilitas – fasilitas tambahan yang sangat menarik. Bahkan di beberapa kota fasilitas yang sedang tren di kalangan pecinta wisata adalah berfoto diatas ketinggian atau menguji adrenalin dengan berbagai fasilitas atraksi. Berikut review wisata Caringin Tilu Bandung yang Anda harus tahu!

Informasi Wisata Caringin Tilu Bandung

Caringin Tilu Bandung

Lokasi dari wisata Caringin Tilu Bandung berada di Desa Cimenyan, Kampung Cisayur. Disamping wisata ini ada satu lagi lokasi yang tengah menjadi favorit bagi para pengunjung yaitu Bukit Moko. Bukit ini merupakan salah satu spot paling tinggi di Cartil. Jika Anda melihat sekeliling tempat ini, akan Anda temukan kawasan hutan pinus yang tumbuh dengan sangat subur. Semilir angin yang dilambaikan dari daun – daun mungil pinus juga akan menjadi kesegaran tersendiri.

Caringin Tilu Bandung

Baca juga : Spot Fotografi Terbaik Bandung Tempo Dulu nan Eksotik

Di lokasi wisata Caringin Tilu Bandung Anda juga akan dipamerkan bentangan alam hijau dengan berbagai gradasi warna yang sangat memanjakan mata. Satu hal yang juga perlu Anda tahu bahwa di titik ini merupakan lokasi tertinggi se kabupaten Bandung dimana dari atas permukaan air laut ketinggiannya mencapai 1500 meter. Mengenai akses jalannya sendiri menuju Caringin Tilu Bandung sangat mudah untuk dicari. Jika Anda dari arah kota. Anda dapat mencari Jalan Padasuka yang dapat Anda capai dari arah terminal Cicaheum. Karena lokasinya dekat dengan Terminal Cicaheum banyak juga yang menyebut jika Cartil adalah Cartil Cicaheum. Jalur yang dilewati sendiri cukup menegangkan karena Anda harus melewati tanjakan demi tanjakan. Namun sesampainya di lokasi wisata pesona pemandangan alam terindah yang tak ada duanya akan Anda temukan.

Caringin Tilu Bandung

Itulah salah satu wisata di Bandung yang wajib masuk di daftar kunjungan wisata Anda. Selamat datang berlibur ke Caringin Tilu Bandung dan dapatkan pesona keindahan alam yang tak ada duanya di Bandung.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password