Berwisata Nggak Pakai Mahal ke Bali, Ini Caranya!

Tips Berwisata Hemat ke Bali

Enaknyakemana.com – Bali begitu memukau, seluruh dunia mengakuinya. Siapa yang tidak ingin berwisata ke Bali? Nah, Anda sedang ingin menghabiskan akhir pekan ini untuk berwisata ke Bali? Tapi, mulai dari ongkos pesawat mahal, biaya hidup juga mahal, serta hal-hal lainnya yang serba mahal. Bisa-bisa setiap ke Bali akan menghabiskan uang sampai puluhan juta? Bagaimana caranya agar lebih hemat? Nah, pada tulisan kali ini, EnaknyaKemana.com akan membagikan tips berwisata hemat ke Bali.

Tips Berwisata Hemat ke Bali

Agar perjalanan Anda ke Bali menjadi lebih hemat, beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. EnaknyaKemana.com akan mengulasnya untuk Anda.

1. Berwisata bukan di hari libur

Tips Berwisata Hemat ke Bali

Ini cara pertama agar lebih hemat biaya. Jangan berangkat ke Bali di hari libur. Anda bisa memilih hari sibuk biasa untuk berwisata. Bagaimana caranya, tentu saja dengan meminta cuti istirahat, atau jatah libur dalam satu tahun. Nah, ajak keluarga Anda berangkat sama-sama.

2. Pesan tiket di Akulaku

Tips Berwisata Hemat ke Bali - Waktu Terbaik untuk Booking Tiket Pesawat

Mau tiket pesawat murah? Bagi pengguna aplikasi Akulaku, bisa dicek sendiri di aplikasi Akulaku. Pesan tiket di Akulaku tidak pakai mahal, juga bisa dibayar dengan cicilan, jadi lebih ringan.

Baca juga : Tak Ada Promo Tapi Ingin Tiket Pesawat Murah? Di sini Solusinya!

3. Cari Penginapan yang Murah

Tips Berwisata Hemat ke Bali - Tips Liburan Murah ke Bali
Ada dua penginapan yang EnaknyaKemana.com rekomendasikan untuk Anda. Pertama, Gong Corner Homestay Bali yang berada di Kuta, dan yang kedua adalah Hostel Ubud yang terletak di Ubud. Bila Anda memilih hingarbingar dan keramaian, pesta dan banyak orang, maka pilihlah Kuta. Tapi, bila Anda ingin ketenangan, keheningan dan suasana yang fresh, maka Ubud bisa Anda pilih.

Kedua tempat itu, kamar bisa Anda sewa dengan harga di bawah Rp 100.000 loh. Bahkan untuk tipe kamar Dormitory atau kamar dengan kasur banyak dalam satu ruangan, persis seperti asrama, malah bisa disewa di bawah Rp 50.000. Kelebihannya, Anda bisa bertemu teman baru dan pengalaman baru. Biasanya kamar seperti ini menjadi pilihan para backpacker. Jadi, sudah siap untuk berwisata hemat ke Bali?

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password