Inilah Bandara Paling Sibuk Sedunia, Traveler Harus Tahu Ini!

Bandara Paling Sibuk Sedunia

Enaknyakemana.com – Moda transportasi paling cepat untuk sampai tujuan pastinya pesawat, apalagi jika harus liburan ke luar negeri. Khusus untuk negara tertentu, bandara bisa menjadi tempat paling sibuk tiap harinya. Jumlah pesawat yang mendarat bisa sampai puluhan di tiap jamnya.

Tentunya, fenomena ini biasa didapati oleh bandara internasional suatu negara dengan destinasi paling populer. Inilah yang menyedot turis untuk selalu datang berkunjung, dan otomatis jumlah kedatangan akan meningkat. Di dunia, setidaknya inilah bandara paling sibuk sedunia.

Hartsfield Jackson Atlanta International Airport

Bandara Paling Sibuk Sedunia - Hartsfield Jackson Atlanta International Airport

Bandara ini milik pemerintah daerah Atlanta, dan dioperasikan di bawah naungan Departemen Penerbangan Atlanta (ADA). Atlanta masuk dalam negara bagian Georgia. Satu fakta menarik, bandara ini dulunya merupakan sirkuit balapan yang tak terpakai.

Sirkuit balap ini lalu diubah menjadi bandara kelas internasional. Bandara paling sibuk ini masih diperluas lagi hingga mampu menampung seluruh penumpang dari berbagai belahan dunia. Renovasi juga masih dilakukan dari waktu ke waktu, semua demi menambah kapasitas.

Beijing Capital International Airport

Bandara Paling Sibuk Sedunia - Beijing Capital International Airport

Apa yang membuat bandara di China ini kebanjiran penumpang tentu dari destinasi menarik yang ada di negeri ini. Bandara internasional ini sepenuhnya dimiliki dan dikelola pemerintah China, dan berlokasi di provinsi Chaoyang Shunyi. Maskapai S7 paling banyak beroperasi disini.

Sejak China menjadi negara dengan pertumbuhan paling cepat, warganya lebih mampu membeli tiket pesawat, dan ini jelas meningkatkan jumlah penumpang. Selain itu, jumlah penduduk china yang besar juga meningkatkan jumlah pemakaian bandara internasional ini.

Dubai International Airport

Bandara Paling Sibuk Sedunia - Dubai International Airport

Abad 21 ini membawa peruntungan untuk Dubai. Selain berubah menjadi pasar internasional, Dubai juga menjadi tujuan wisata modern saat ini. Jumlah orang kaya yang meningkat di Dubai juga berperan meningkatkan pemakaian pesawat, belum lagi lalu lalang traveler.

Sudah umum traveler tak kebagian tiket ke Dubai. Padahal, beberapa aplikasi traveling bisa dipakai untuk pesan tiket secara mudah. Aplikasi traveling memang berat, dan butuh smartphone baru yang bisa didapat dari Akulaku. Lewat aplikasi ini, traveler tak kehabisan tiket ke Dubai lagi.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password