3 Referensi Gerai Sate Nikmat di Jakarta, Kunjungi Yuk!

Gerai Sate Nikmat di Jakarta - Sate Apjay

Enaknyakemana.com – Saat berwisata kuliner di Ibu Kota, maka 3 referensi gerai sate nikmat di Jakarta ini tentu tidak boleh Anda lewatkan. Sate adalah makanan khas Indonesia yang kini sudah populer. Rasanya yang lezat membuat makanan ini menjadi makanan terenak nomor 14 di dunia versi CNN. Berada di Ibu Kota Jakarta tentu kita tidak akan kesulitan mendapatkan kuliner daging yang ditusuk ini. Tapi untuk mendapatkan sate yang memiliki cita rasa yang mantap tentu Anda perlu melakukan seleksi. Nah daripada repot-repot melakukan seleksi gerai sate nikmat di Jakarta, Anda bisa menjadikan tiga gerai sate berikut ini sebagai referensi tempat kuliner.

3 Referensi Gerai Sate Nikmat di Jakarta

1. Sate Apjay

Gerai Sate Nikmat di Jakarta - Sate Apjay

Sate yang satu ini memiliki keunikan dari wanginya yang khas. Ini karena Sate Apjay dimasak dengan menggunakan minyak khusus hasil sulingan jeruk nipis dan kacang. Dari sini maka daging Sate Apjay menjadi padat dan berisi namun tidak alot saat dinikmati. Sate tanpa lemak ala Apjay ini juga semakin menarik karena ada beberapa variasi menu seperti sate telur, sate campur dan sate daging bagian dada. Dengan bumbu kacang Satu porsi Sate Apjay ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 24.000 per porsi. Sate yang berlokasi di Panglima Polim ini bisa Anda datangi gerainya mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 01.00 atau 02.00 dini hari.

2. Sate Kambing Sabang

Gerai Sate Nikmat di Jakarta - Sate Kambing Sabang

Berikunya, referensi kedai sate di Jakarta yang bisa Anda datangi yakni Sate Kambing Sabang. Gerai sate yang juga memiliki nama Sate Lamongan Jaya Agung ini menghadirkan sate dengan ukuran besar yakni 2-3 cm dengan empat potong daging dan satu daging lemak disetiap tusuknya. Dengan daging yang empuk serta bumbu kacang yang halus berwarna coklat kehitaman nan pekat membuat Sate Kambing Sabang ini terasa nikmat saat pertama kali menyentuh lidah.  Gerai yang berdiri sejak 1963 ini bisa Anda jumpai di perempatan antara Jalan Sabang dengan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Jangan lupa juga untuk mengingat jam bukanya yakni dari jam 08.00-24.00 WIB setiap hari. Satu porsi Sate Kambing Sabang ini bisa Anda pesan dengan harga Rp 57.000 dengan isi 10 tusuk.

3. Sate Taichan Bang Ocit

Gerai Sate Nikmat di Jakarta - Sate Taichan Bang Ocit

Terakhir, sate terpopuler di Ibu Kota Jakarta adalah Sate Taichan Bang Ocit. Sate taichan yang sudah populer dengan lumuran kuah cabai dan perasan jeruk nipis memang saat ini sedang digemari banyak orang. Nah di Jakarta referensi sate taichan bisa Anda kunjungi di Gerai Sate Taichan Bang Ocit yang berada di jalan Asia Afrika, Senayan. Gerai yang buka pada malam hari ini tidak pernah sepi pembeli. Maklum Sate Bang Ocit ini dikenal dengan dagingnya yang berkualitas dan merupakan orang pertama yang menghadirkan sate taichan di Senayan.

Untuk yang datang dari jauh di luar Jakarta maka untuk mendatangi gerai sate tersebut tentu Anda membutuhkan tiket perjalanan. Nah untuk memperoleh tiket perjalanan tersebut Anda bisa menjadikan Akulaku sebagai tempat referensi pembelian. Dengan membelinya di Akulaku maka Anda bisa membayar dengan cara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password